You Can`t Handle Truth! album bentuk tantangan dari MITOSMISTIS

Mitosmistis adalah band yang terbentuk pada akhir tahun 2016, band yang memiliki filosofi sesuatu yang “logis”, kebalikan dari namanya itu sendiri “mitos”. Sebuah susupan alter ego dari empat karakter yang memiliki visi dan misi yang sama, yakni membuat sesuatu yang diluar dari ruang batas roots bermusik para personilnya seperti LORD di band emo post punk hardcore bernama ALONE AT LAST, DEEDZ di band electronic rock bernama C.U.T.S. MONODARK di band metal NECTURA dan Dr.DHON sebagai penyempurna atribut DnB, rock, electronic dance rock,old school hip-hop, industrial, metal dan nuansa pop. Antusias dan dukungan dari rekan-rekan musisi dari Negara lain seperti Rusia,Korea,Jepang,Hongkong yang memonitor dan memotivasi MITOSMISTIS untuk segera merilis album perdana (bentuk dedikasi atas motivasi mereka diabadikan pada intro album).
Empat orang personil di era milenia yang memiliki roots music yang berbeda-beda. Mereka menggali sisi electronic dan keluar dari lingkaran music yang ada, membawa mereka yang berada di dance club memberanikan diri untuk lari ke area luar ruangan dan berpesta di mosphit. Something new for the scene, itu bendera yang MITOSMISTIS bentangkan melalui album pertama mereka yang pengerjaannya menghabiskan waktu selama tujuh bulan sejak single pertama mereka Child of Rage dirilis pada bulan Febuari 2017.
You can`t Handle The Truth! Adalah sebuah album dengan bentuk tantangan dari sisi yang mampu untuk mendobrak, berubah, inovatif dan anthem, sebuah Pandora bagi generasi pembuka milenia melalui sesuatu yang dikemas menjadi kepekaan, inovasi dan cara untuk bersenang-senang.
Susupan tidak harus menunggu waktu lama untuk segera merilis album pertama, ketika record label asal Kuta, Bali bernama HEARTLESS RECORDS langsung ertarik dan merilis fisik dari album pertama MITOSMISTIS yang dirilis pada tangal 1 Desember 2017.
Selain memproduseri album YOU CAN`T HANDLE THE TRUTH! Tidak luput MITOSMISTIS mengundang beberapa teman baik mereka untuk menyumbangkan warna yang mereka anggap sesuai untuk tercatat dalam album perdana MITOSMISTIS, salah satunya adalah MORGUE VANGUARD a.k.a Ucok dari grup hip-hp fenomenal HOMICIDE yang mengisi pita suara dan pena pada track GIBBERISH.
Delapan track berdurasi 34 menit akan memberika sesuatu yang baru untuk komunitas. Itulah kata yang mewakili album pertama empat makhluk MITOSMISTIS: LORD, DEEDZ, Dr.DHON dan MONODARK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *