Yazz and The SNDRM, Obral Janji setelah mati suri!

Jakarta – Yazz and The SNDRM adalah orkes grup minimalis dari Jakarta yang terbentuk akhir 2014 bergenre Alternative/Folks, digawangi oleh Marco Rinaldi (Bassist dan Vokal), Javier Y. Ali (Gitar dan Vokal), dan Dyutz (Additional Drum).
Trio minimalis ini terakhir kali merilis karyanya pada bulan Juli tahun lalu, single yang berjudul “Media” ini dirilis secara independent dibawah naungan Amala Record, dibantu beberapa portal berita musik dari berbagai daerah. Lagu ini dapat didengar dibeberapa toko musik digital seperti Spotify, iTunes, dan Apple Music.
Marco cs terakhir kali mengisi acara pada event Rockshow Gigs oleh DapurLetter di Warung Debong Jakarta Timur, berbarengan dengan Edwin Syarif, Shima, Big Wave dan lainnya pada November 2017 silam.
Selepas dari itu, diluar kesibukan masing-masing mereka mengalami kesulitan untuk membentuk formasi yang ideal, setelah akhirnya memutuskan untuk kembali dengan format minimalisnya.
Saat ini mereka sedang disibukan dalam penggarapan EP yang rencananya akan dirilis tahun ini, dan bersiap melepas “Obral Janji” sebagai single terbarunya pada Juli mendatang.
Ini menjadi awal terbangunnya Yazz and The SNDRM dari mati suri yang cukup panjang, dan besok Yazz and The SNDRM akan mengisi panggung Cardinal Stage di Jakarta Fair pada 10 Juni 2018, sampai jumpa didepan panggung dan mari bernyanyi bersama!
Tetap berkomunikasi dengan kami dimedia sosial Yazz and The SNDRM
Facebook.com/SNDRMofficial
Twitter.com/SNDRMofficial
Instagram.com/SNDRMofficial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *