WALK TO GARAGE 7

Fluktuasi musik Indonesia terhadap pangsa pasar genre musik tertentu menjadi latar belakang kembalinya Walk to garage 7 kembali hadir.
Kerandoman anak muda untuk menentukan musik seperti apa yang harus mereka dengarkan untuk sekedar menemani menyelesaikan pekerjaan di kantor atau minum teh di sore hari belakangan ini menjadi hal utama.
Bagi kami, Postrock harus diretensi di benak millennials yang tujuannya sebagai wadah dan rumah untuk para musisi Postrock local guna merangsang musisi baru dan sebagai ajang regenerasi.
Walk to Garage 7 akan digelar di Spasial, Bandung tanggal 5 Mei 2017, menghadirkan :
@utbbys
@Myviolainemorning
@AfternoonSay
@FWAATE
@Flukeminimx
Sebelumnya band asal Bangkok, Thailand, Springfallsea semestinya turut andil sebagai bagian dari line up Walk to Garage 7.sebagai rangkaian tour Indonesia mereka. Namun, karena satu dan lain hal mereka batal andil di Walk to garage 7. Kami atas nama Walk to garage meminta maaf kepada teman-teman sekalian atas hal ini. Sampai bertemu di Spasial tanggal 5 Mei nanti! Salam.
– artwork by @sunexplodes_
– teaser by @indraboxy
– music by Afternoonsay – Far
#walktogarage #gigs #postrock #teaser #postrockdiscovery #makealegacy #fwaate #utbbys #flukeminimix #afternoonsay #myviolainemorning #Repost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *