Unit Experimental Posthardcore WOLF INSIDE ME (WIM) resmi meluncurkan Single ke 2 “ Would you feel to the and back”

Unit Experimental Posthardcore Asal Kendari,Sulawesi tenggara WOLF INSIDE ME (WIM) resmi meluncurkan Single ke 2 mereka yang berjudul “ Would you feel to the and back” pada 16 July 2018 lalu.
Selang waktu 6 bulan setelah merilis debut single pertama “Retaliation” akhirnya WOLF INSIDE ME kembali meluncurkan peluru ke 2 mereka yang menjadi single ke 2 dan terbaru “Would you feel to the moon and back”. Pada proses pengerjaannya sendiri, Lagu ini memakan waktu yang cukup lama utk hitungan sebuah Single, Baik dari segi Materi musik, Lirik, maupun proses Recordingnya.
Dapat di rasa dikuping pendengar pada Single kedua ini, rasa yang diberi cukup jauh berbeda dari Single pertama, tapi ini lah konsep random yang diberikan oleh WOLF INSIDE ME untuk menghibur para pendengarnya serta untuk lebih meng-exsplore musik mereka.
Pada Single ini, WOLF INSIDE ME mendedikasikan lagu ini untuk golongan orang – orang yang disakiti dan terhianati oleh seseorang yang mereka cintai dan sayangi dengan maksud untuk bisa melupakannya dan move on dari masa keterpurukkan itu. Cukup banyak kandungan emosi, tangis, serta derita yang terkandung dari isi cerita dalam lagu ini. Namun sebuah pesan yang baik juga diselipkan pada lagu ini nyaitu bisa melewati masa kelam yang ada dan bergerak maju kedepan untuk mendewasakan diri menjadi lebih baik.
Single “Would you feel to the moon and back” sudah bisa kalian dengarkan secara stream via Youtube channel WOLF INSIDE ME. Dan untuk online music store lainnya akan segera tersedia.
WOLF INSIDE ME contact/social media
Facebook : Wolf Inside Me
Twitter : @Wolfinsideme_
Instagram : @Wolfinsideme_
Youtube : Wolf Inside Me
Email : Wolfinsidemeofficial@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *