The Saturday Guy merilis single berjudul Muara Mimpi.

Setelah meluncurkan mini album berjudul Siklus pada tahun 2020 dan masuk nominasi penyanyi solo pria terbaik dan pendatang baru terbaik versi Anugerah Musik Bali, tahun 2021 The Saturday Guy yang di rangkul oleh Siska Salman dari SiNi Productions Indonesia kembali merilis single berjudul Muara Mimpi.

Dalam lagu ini The Saturday Guy mencoba menyajikan perpaduan melodi harmonika dengan petikan gitar, dengan lirik sedikit bercerita tetapi agak berbeda dari materi materi sebelumnya.

“Sejujurnya aku belum pernah memainkan not not tersebut dengan harmonika sebelumnya, ini sungguh pengalaman baru dengan orang orang baru dan proses pembuatan nya bersama SiNi Productions tidak akan pernah kulupakan.” ungkap nya.

Muara mimpi adalah lagu yang memotivasi mereka yang berjuang menghadapi pandemi dan krisis terutama bidang pariwisata, seni dan sosial, karena seburuk apapun pandemi yang terjadi kita harus tetap menjadi diri kita sendiri dan tetap mendedikasikan yang terbaik dari diri kita untuk dunia disekitar.

Karena satu orang tidak bisa merubah dunia, tetapi satu orang bisa memotivasi banyak orang untuk berbuat sesuatu yang baik untuk dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *