The Panturas: Pesta Mabuk Laut Jakarta “Menenggelamkan Jakarta!”

Setelah sukses dengan “Pesta Mabuk Laut” di tanah Pasundan pada 14 April 2018 di Spasial Bandung, kini The Panturas mengarungi derasnya ombak kancah musik ibu kota Jakarta untuk bergembira ria pada 4 Agustus 2018 di Joglo Beerhouse, Kemang, Jakarta Selatan.
“Pesta Mabuk Laut Jakarta” merupakan rangkaian dari show dan promo perilisan album “Mabuk Laut” yang telah dirilis oleh La Munai Records pada Februari 2018.
Bekerja sama dengan kelompok kolektif kreatif A.K.A.P “Pesta Mabuk Laut Jakarta” akan dimeriahkan oleh Tarrkam, Saturday Night Karaoke, Stagger, dan Hentaai serta kolaborasi dengan Jimi Multhazam, Noise, Oscar Lolang, dan Lobster Brass Combo.
Pesta akan ‘dimabukkan’ mulai pukul 19:30 WIB dan akan mengusung tema pantai untuk latar dan visual yang dibantu oleh ADXITA sebagai penata latar visual panggung.
Dengan mahar sebesar Rp 25.000,- mari kita berpesta dan merasakan sensasi mabuk laut bersama The Panturas!
———————————————————————-
Details:
Ticket
IDR 25.000,-
On The Spot only
For more updates
Instagram: @thepanturas
Twitter: @thepanturas
Referensi caption:
Tanpa keraguan sedikitpun, akhirnya The Panturas siap menggagahi ganasnya ombak Metropolitan dalam Pesta Mabuk Laut Jakarta!

Seperti saat melawan ganasnya ombak Bandung lautan asmara, kini kami juga membawa pasukan maritim yang siap menerjang ombak bersama kapal The Panturas. Kami persembahkan :
@tarrkam
@saturdaynightkaraokeblah
@staggerock
Hentaai

Selain itu akan ada kolaborasi maut bersama para pelaut andal :
@jimi.multhazam
@oscarlolang
@tbiq15
Lobster Brass Combo

Untuk kalian yang ingin turut serta dalam Pesta Mabuk Laut Jakarta bisa langsung merapat di dermaga Joglo Beer, Kemang pada 4 Agustus 2018 nanti dengan mahar sebesar 25.000 rupiah saja.

Kami tunggu keberanian kalian, sampai jumpa dan tenggelam bersama #MenenggelamkanJakarta.
cc: A.K.A.P & @lamunairecords
Poster oleh : @djali_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *