Testeran Rilis Single perdana “Lagu Lo Pera”

Pamulang, kembali melahirkan talenta baru yang tergabung dalam sebuah band yang bernama Testeran. Kali ini, Testeran diperkuat oleh para personil yang sudah berpengalaman baik dalam industri ataupun skena, seperti; Rico (Guitar) dari siskakabur; retoriko; loading & insulin – Fian FT (Drum) dari loading & the sherif – Rey Congz (Voc) & Benjj (Bass).

Dengan mengusung format kebisingan di Teenage era kembali memanggil gairah motorik kami untuk memainkan musik-musik bising yang energik. Testeran terbentuk sebagai ekspresi atas luapan nada-nada distorsi dalam sebuah mosphit dan juga kebisingan momen-momen berisik yang membawa aroma nostalgic. Testeran memainkan riff guitar yang noise, crunchy dan sedikit dirty little fuzzy. Secara pemilihan referensi, Testeran mengarah pada era oldschool punk, punk hardcore dsb.

Kami berharap lingkaran mosphits tetap selalu terjadi dengan crowd yang pumping dan juga tight, sebagai pelepas kepenatan rutinitas sehari-hari diluar kami bermusik. Sebuah single yang segera kami release bertajuk “Lagu Lo Pera” di pilih sebagai single yang cukup nyeleneh dalam durasi yang cukup tight, yang juga kami simpulkan sebagai bentuk umpatan pada kekonyolan borjuis tanpa karya/kreasi, yang datang dan bersosialisasi hanya mengeksploitasi pundi-pundi materil. Watak-watak kuno yang menurut kami tidak dapat di adaptasi dan tidak membawa impact sebagai journey pada kehidupan (kami) khususnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *