Sweet After Tears kembali dengan merilis sebuah single bertajuk “ENDLESS”.

Sweet After Tears kembali dengan merilis sebuah single bertajuk “ENDLESS”. Lagu ini
bercerita tentang seseorang yang belum bisa menerima keadaan untuk kehilangaan separuh jiwanya. Seluruh bagian proses rekaman single ini dilakukan di IGNOREcord (Home Recording), Purwokerto pada tahun 2019. Sedangkan Artwok dikerjakan oleh Disa Obi S.

Sweet After Tears adalah band Indie Pop asal Purwokerto yang terbentuk pada awal tahun 2018 ketika Hafiz Ramadhani, Nurmaulida Fadilah, dan Chrisna Bachtiar memiliki minat yang sama dalam music dan ketiganya sepakat untuk membentuk sebuah band. Sweet After Tears memulai debutnya dengan merilis single bertajuk Strangest Things. Single tersebut berhasil membawa Sweet After Tears ke Mac Fest 2018 dan LOL.YK 2018. Di tahun yang sama, Sweet After Tears merilis In the Bosom sebagai single kedua dan mendapat antusiasme yang cukup tinggi. Single tersebut juga berhasil mengantarkan Sweet After Tears untuk bermain di Lalala Fest 2019.

Kini Sweet After Tears telah merilis 4 lagu dan sibuk untuk menyelesaikan album pertama mereka yang berjudul “Strangest Things”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *