Submotion Passion Not Fashion

Satu gelaran gathering positif untuk memicu kreatifitas insan kreatif muda Bandung khususnya di Kabupaten Bandung. Submotion Passion not Fashion diselenggarakan pada Sabtu, 25 Mei 2019 di Kedai Waras jl. terusan Kopo No.176, Bandung. Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, gathering ini memberi ruang bagi kawan kreatif untuk mengekspresikan karya-karya mereka dan bertukar pikiran. Nah, Narasumber dan penggiat industri kreatif di Bandung pun ikut serta meramaikan gathering ini.

Seperti Subhan “Toxicart” sang illustrator lokal yang karyanya mampu bersaing di era seperti sekarang. Subhan berbagi pengalaman tentang perjalanan dia untuk mantap di industri illustrasi sampai sekarang, dia pun mengajak beberapa kawan-kawan yang hadir untuk merasakan sensasi berkarya (menggambar) di media handycraft.

Tak hanya Subhan yang menjadi narasumber, namun pentolan dari Rocket Rockers Azka Rocket Rockers pun ikut berpartisipasi dalam gathering ini. Dia berbagi pengalaman dan bertukar pikiran bersama kawan-kawan yang hadir. Dari mulai dia bermusik, fashion dan sekarang dia sedang menggeluti bidang baru dalam usaha nya yaitu kopi. Disana Azka memperkenalkan produk kopi terbarunya yang bernama Kapal Coffee. Dan serunya lagi dia mengajak salah seorang yang hadir dalam gathering ini untuk meracik kopi. Mantap betul…

Di Submotion ini pun tidak lepas dengan musik. Kawan-kawan merasa sangat terhibur dengan adanya lantunan-lantunan karya dari Eva “The Frustater” dan Shifa “Si Bola Pink Punk” sambil menyantap makanan berbuka puasa.

Nah, penasaran kan Kawan Indie dengan keseruan event SUBMOTION? jangan ragu untuk datang di event SUBMOTION ya. See u
SUBMOTION “SUB URBAN MOVE IN ACTION”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *