Single Muak Dari Reef To Racer Siap Meramaikan Kancah Music Indonesia

Sekeluarnya ARIF dari band Rotten To The Core pada tahun 2016 lalu di 2017 ini arif kembali berkarya dengan membentuk kembali sebuah band dengan nama REEFTORACER yang beranggotakan Arif pada Gitar vokal, Nova pada Bass Vokal dan offie pada Drum. Mereka sebelumnya sempat tergabung juga dalam sebuah band dengan nama Second Class dan sempat pula meluncurkan sebuah E.P. dengan self title Second class.
Pemilihan nama REEFTORACER itu sendiri disepakati mereka karena untuk memberi nuansa baru dan berbeda dengan band sebelumnya dikarenakan band sebelumnya yang beranggotakan 4 orang kini berubah menjadi tiga orang.
Di tahun 2017 ini Band yang resmi terbentuk pada 23 july 2016 pada akhirnya berencana meluncurkan sebuah single dengan judul MUAK yang direkam di RedStudio gegerkalong Bandung.
sebagai gambaran seperti apa single dari REEFTORACER kita bisa lihat video teaser yang di release dari akun instagram @Reeftoracer_official. Single tersebut rencananya akan release pada awal bulan Maret.
Single MUAK ini menceritakan tentang situasi saat itu dimana seseorang telah merasa muak dengan keadaan dimana dia tidak pernah diperdulikan dan dimengerti dari setiap apa yang telah dia kerjakan dan pada akhirnya dia merasa MUAK akan semuanya.
Semoga dengan single ini REEFTORACER dapat meramaikan kancah music di Indonesia dan dunia. serta dapat terus berkarya untuk segera merampungkan album yang direncanakan bakalan release di tahun 2017 ini juga.
Untuk contact dan info seputaran band REEFTORACER bisa di follow akun instagram @Reeftoracer_official.

Written by RifalM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *