SINGLE BARU SNAPBURN YANG BERTAJUK “DI BALIK REALITA“ SEOLAH MEMBONGKAR FENOMENA.

Bukan menjadi rahasia lagi jika fenomena yang terjadi di sekitar kita adalah suatu hal yang sudah direncanakan dan dikendalikan. Mulai dari masalah sosial, politik dan lingkungan. Asumsi ini di bahasakan melalui karya musik oleh unit band asal Kediri, SNAPBURN. Band yang beranggotakan Max Xaverio (Vocalist), Mac Adiatma (Rapper), Axel CB (Guitarist), Baiu Progress (Bassist) & Agung Kris (Drummer) tersebut merilis single terbarunya yang berjudul “DI BALIK REALITA”

“Komposisi musik metal yang dipadukan dengan unsur emo, rap dan elektro membuat aransemen di lagu ini menjadi unik dan powerfull”, ujar Axel CB guitarist sekaligus produser musik di format ini.

“Lirik yang ditulis dengan 3 bahasa yaitu Indonesia, Inggris dan Jepang ini seolah membawa pendengar tertarik mendengar cerita yang membicarakan adanya setingan di segala ruang di wilayah kita”, ujar Max Xaverio (vocalist)

Digadang – gadang sebagai single dengan aransemen dan lirik yang terpikirkan dengan baik , “Di Balik Realita rilis di semua digital platform pada tanggal 26 Agustus 2022. Menyusul Music Video “Di Balik Realita” dan Live session yang akan di unggah di channel youtube official milik Snapburn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *