SETELAH HIATUS 1 TAHUN, PINKY WALRUS MERILIS “WE WERE”

Jika sebelumnya hadir sebagai grup musik psychedelic pop asal Jakarta,kini kembali sebagai duo dengan konsep dan genre yang berbeda. Setelah hiatus selama satu tahun,Kevin Valeryan sebagai vokalis/gitaris dan Febio Sondak sebagai gitaris utama akan merilis single terbaruuntuk Pinky Walrus yang berjudul “We Were”, Jumat (4/12/20).

Dalam single terbarunya, Pinky Walrus mengeksplorasidan menambahkan lebih banyak warna pada musik mereka. Ditulis dan diproduseri oleh Kevin Valeryan,“We Were” menceritakan tentang situasi dan/atau hubungan dimana Anda tidak akan berkembang.Pinky Walrus hendak menyoroti kenaifan dari seseorang yang terus bertahanpada situasi yang tidak membawa manfaat baik untuk kehidupannya.Konteks dari situasi yang dimaksud akan berbeda – beda, tergantung pada interpretasi setiap pendengar.Baik itu toxic relationship, kehilangan sahabat, atau lingkungan kerja yang buruk.

Dalam tahun pertama sebagai grup musik, Pinky Walrus telah meninggalkan kesan yang luar biasa di industri musik.Dibawah naungan Emic\Etic Records, Mereka tampil pertama kali di panggung Road to Music Gallery 2019dan pre-event We The Fest di tahun yang sama.Berikutnya, Pinky Walrus berencana merilis mini album pertama mereka di tahun 2021.

“…Absorb the lights,
Even the stars can’t take a stand,
And crawls by the night,
Even the lights can’t take the blame…”
PINKY WALRUS – WE WERE

“We Were” dapat dinikmati di seluruh kanal musik digital yang tersedia pada 4 Desember 2020.
Selamat Mendengarkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *