Setelah Ber-hiatus Alunan Semesta Merilis Single dan Musik Video “Khayal Kencang”

Setelah beberapa bulan ber-hiatus band pop asal Bandung, Alunan Semesta akhirnya merilis video musik yang bertajuk “Khayal Kencang”. Dalam keadaan pandemi ini Alunan Semesta mengadakan pertunjukan tertutup dengan segala protokol yang telah ditentukan. Pertunjukan tersebut diadakan pada 15 Agustus kemarin di Akar Space Bandung. Dengan mengajak Yesterday Cookies, Alunan Semesta menamakan pertunjukannya dengan “Taman Khayal-an” yang diambil dari perpaduan judul lagu mereka berdua yaitu “Taman Bermain” dan “Khayal Kencang”.


Di dalam video musik ini Alunan Semesta berkolaborasi dengan mahasiswi teater ISBI yang menjadi pemeran utama, yaitu Waryati Mailani (Uar). Karakternya Uar ini diperkuat oleh seorang Make Up Artist berbakat asal Solo, Vanya Rachmadhani. lalu visualnya itu sendiri digarap oleh orang yang beberapa kali mengerjakan video musik dari Alunan Semesta yaitu Raka Munggar yang di direct langsung oleh drumer mereka yaitu Erland Erlangga. Dengan konsep yang cukup kompleks kolaborasi antara mereka menyita perhatian audiens yang ada di pertunjukan. 

Video musik ini bercerita tentang seorang wanita muda kehilangan jati dirinya lalu mencoba untuk lepas dari apa yang telah menjeratnya.
“Jadi cerita ini tentang seseorang yang mau merubah pola hidup buruknya dengan cara masuk ke dalam alam bawah sadar dan mencari apa yang mungkin bisa dia sembuhkan”, jelas Erland.
Video musik Alunan Semesta yang bertajuk “Khayal Kencang” sudah dapat kita nikmati di kanal Youtube Alunan Semesta. Lagunya pun sudah ada di beberapa platform digital.


VIDEO MUSIK CREDIT
Diarahkan oleh  : Erland ErlanggaDirektur Fotografi : Raka MunggarEditor   : Raka MunggarJuru Rias   : Vanya RachmadhaniDibintangi   : Waryati Mailani (Uar) & Ule Zayn

MUSIK CREDIT
Disusun oleh  : Alunan SemestaLirik oleh   : Ule ZaynDiproduksi oleh  : Alunan Semesta & Nissan FortzDirektur Musik  : Nissan FortzGitar Akustik  : Nissan FortzDirekam di   : Escape StudioRecording Supervisor : Fei WongMixed & Mastered oleh : Fei Wong


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *