SATU TAHUN MENGALAMI “HIATUS”, FOR REVENGE SIAP GEMPARKAN MUSIK INDIE LAGI !

Sejak berdiri tahun 2006, For Revenge memulai karirnya dengan musikalitas yang banyak dipengaruhi band-band post-hardcore dan emo pada masa itu . Nama For Revenge bermakna pelampiasan amarah atas setiap masalah yang menimpa kehidupan masing-masing personel. Pelampiasan amarah yang kemudian menjadi inspirasi. Sejak memutuskan untuk “Hiatus” kurang lebih dari 1 tahun lalu, kini For Revenge siap untuk menggemparkan belantika musik indie Indonesia.
“Sejak saat ini kami (For Revenge) 27/3/16 kembali AKTIF didunia musik setelah hampir 1 tahun mengalami “HIATUS” yaa dengan masuknya sang frontman baru kita akan kembali meramaikan dunia musik yang sudah cukup lama kami tinggalkan..yes we are @ozoutomo @archimss @agielucile @ariefismail_ #respect #comeback #heretostay,” tulis caption di akun instagram For Revenge.
Tepat tanggal 27 Maret 2016 For Revenge telah kembali meramaikan musik indie di Indonesia. Dengan masuknya Abiyoso Utomo alias Ozo diharapkan bisa memberi warna yang lebih ciamik pada tubuh For Revenge. Sebelumnya sample warna Vokal Ozo pun juga sudah mulai diperdengarkan dalam video 15 detik Instagram di lagu “Termentahkan” dan “Pulang”.
Mari kita tunggu perform live mereka lagi guys…. !!!
Keep Respect …
Foto: instagram For Revenge

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *