Pijakan Coach Ican dalam industri musik, dalam sebuah EP “Sampai Nanti”

CCoach Ican, penyanyi pria pendatang baru Tanah Air sekaligus CEO Cariilmu.id ini telah melakukan debutnya di Industri musik Indonesia dengan singlenya yang berjudul “Sampai Nanti” Pada akhir tahun 2021 kemarin. Tidak hanya itu, sebulan yang lalu Coach Ican juga telah merilis single keduanya yang berjudul “Jarak dan Waktu” dengan genre pop retro. Kali ini, Coach Ican membawa persembahan baru, yaitu sebuah album mini atau sering disebut EP dengan nama yang diambil dari single pertamanya yaitu “Sampai Nanti”.

Nama “Sampai Nanti” sendiri menurut Coach Ican memiliki arti bahwa perjalanan Coach Ican di dunia musik tidak hanya berhenti sampai di sini, namun masih banyak karya yang akan dibuat tentunya oleh Coach Ican untuk kedepannya. Maka dari itu, “Sampai Nanti” menjadi ucapan juga dari Coach Ican untuk para pendengarnya agar pendengarnya terus menanti-nantikan karya berikutnya atau dapat dikatakan “Sampai Nanti” di karya-karya berikutnya.

“Saya senang melakukan dan belajar hal baru, salah satunya seperti merilis album. Semuanya curhat kehidupan saya. Ada soal percintaan, kehilangan ibunda yang jadi korban pembunuhan ada di album ini”, jelas Coach Ican.

Dalam EP perdana ini, Coach Ican menghadirkan 5 Lagu yang dimana setiap lagu dalam EP ini tentunya akan membawa kita ke sebuah perjalanan perasaan. Lagu pertama yaitu berjudul “Nikmati Hari” lagu yang sangat cocok untuk kita memulai hari, lalu yang kedua yaitu “Jarak dan Waktu” adalah lagu yang menceritakan sedihnya suatu hubungan jarak jauh tetapi dikemas dengan mood yang menyenangkan. berikutnya yaitu “Menari Dalam Hujan” yang bercerita tentang bangkitnya semangat seseorang, Selanjutnya yaitu “Hilang” menceritakan betapa sedihnya rasanya ketika kita kehilangan seseorang dan ditutup dengan “Sampai Nanti” yang memiliki arti bahwa perpisahan itu menjadi bagian yang paling menyakitkan dalam Cinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *