“Peretas Pilu” Single baru dari Jionari yang berbicara tentang sesosok ibu.

PERETAS PILU
Setelah Agustus lalu “pelepasan adalah pertahanan terbaik” mendapat respon positif yang cukup signifikan dari para pendengar, kali ini band indie asal Bandung JIONARA ingin membagikan sesuatu yang agak berbeda dari single sebelumnya. Masih bertemakan cinta, namun kali ini mereka mengangkat cinta yang lebih spesifik, lebih kuat ikatannya dan lebih dalam dari percintaan sepasang kekasih yang begitu sering nya memadu kasih.
Berjudul peretas pilu, lagu ini berbicara tentang sesosok ibu. JIONARA memberikan pandangan mendalam dan eksplisit akan arti wanita yang selalu membuat candu tersebut. Banyak orang lupa menyadari bahwa ketika kita semakin tumbuh bermekaran, pada waktu yang sama, seorang ibu hanya tinggal menunggu waktu untuk layu. Bahkan sebagai anak, kita seolah tak pernah memiliki cukup waktu. tak sedikit diantara kita yang baru menyadari bahwa sang ibu teramat bermakna ketika beliau telah hilang dari dunia.
Ya, sesal memang tak pernah mau bernegosiasi..
Maka lewat single “peretas pilu” ini, JIONARA ingin mengajak para pendengar untuk sedikit lebih bersyukur dan berusaha kembali menyenangkan nya.
karena sejatinya, “Anak bukanlah hadiah terindah Tuhan untuk seorang ibu, namun sang ibu lah hadiah terindah Tuhan untuk anaknya”.
Cp : 0818929823338
LINE : hadiprajagigin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *