Merubah Nama Sekaligus Album Penuh Kedua “SMSX”

Setelah  debut album tahun 2019 “Khusus Dewasa” dengan single “Keringat Cinta” kini SEXMENGESEK kembali merilis album kedua sekaligus memberikan informasi perubahan penulisan nama band menjadi SMSX. Perubahan nama ini dimaksudkan agar lebih mudah disebut dan tidak menimbulkan pertanyaan orang. 

Berlatar belakang musik yang sama, band yang konsisten dengan genre ambience pop  ini, beranggotakan Nyoman (vocal), Pras (Guitars) Fani (Guitars). Taufan (Drums) dan Imam (Bass). 

Pertengahan tahun 2020 ini SMSX kembali merilis album kedua dengan judul album SMSX (self-titled) tanggal 10 Juni 2020. Album ini berisi 10 lagu dengan 1 lagu kover dari daerah Maluku. 

Rencananya album ini akan dirilis dalam versi kaset yang dicetak terbatas (50 copy). Pengerjaan album ini cukup singkat, dimana proses recording, mixing dan mastering dilakukan dalam waktu seminggu di masa karantina covid-19. 
Tema keseluruhan dari album ini masih seputar percintaan yang sedikit nakal. Setelah pada hari raya lebaran kemarin mereka  merilis 2 video lirik dengan judul “HARI INI (feat Alia)” dan “KAU PASTI UNTUK KU” yang bisa dilihat dikanal youtube SMSX atau .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *