Losing Fight rilis dua single sekaligus ‘Above Me’ & ‘Bloom’ dari album mendatang ‘Lost In Colour’

Pionir emo/alt-rock yang berasal dari Kuningan, Jawa barat yaitu Losing Fight, telah merilis 2 single sekaligus yang berjudul ‘Above Me’ dan ‘Bloom’ dari album ke duanya yaitu ‘Lost In Colour’ yang akan rilis pada 26 juni 2020. Setelah di tahun 2018 mereka merilis album perdananya ‘No Longer, Just A While’. Band yang terbentuk pada 2016 (Restu/Guitar, Rayana/Bass, Rizky/Drum) itu akhirnya akan merilis album keduanya, dengan proses yang sangat panjang Lost In Colour akan hadir dengan 8 track berkisah tentang apa adanya kehidupan ini, memilukan, semangat, hancur dan kegelisahan.

Single ‘Above Me’ sendiri menceritakan keluarga yang sudah bercerai dengan pandangan yang berbeda, disana tidak ada kata benci akan keluarga sedikitpun melainkan ucapan terimakasih atas apa yang anak itu dapatkan dari kedua orang tuanya, karena cinta bukan berarti harus bersatu tetapi dibuat oleh diri kita sendiri, dan single ‘Bloom’ yang menceritakan anak yang selalu merasa sendirian dan depresi, single ini membicarakan bahwa dirinya tidaklah sendirian dan selalu akan ada teman yang mau diajak bicara saat dia mau bicara, jangan takut atas apa yang dirasakan, ketakutan itu tidak akan 100% terjadi, itu hanya ketakutan halusinasi.

Proses mixing dan mastering pada album ini, dikerjakan oleh Restu Yawendra dan Gilang Muh Nurfalah (Roam Room Records). Album ‘Lost In Colour’ ini sudah dipastikan akan dirilis oleh DAG Records, record label yang berasal dari kota Kuningan itu sendiri. Kini, ‘Above Me’ dan ‘Bloom’ sudah bisa didengar diberbagai layanan musik dirigital.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *