Lawamata Rilis Single Lebah dan Bunga

Lawamata adalah band musik Pop yang terbentuk di kota Bandung pada 20 Oktober 2018. Lawamata sendiri memiliki arti menarik di hati, mata, juga telinga (lawa : menarik dihati). Beranggotakan  Amanda Octarina(Vocal), Fahira Izzatul(Vocal), Fabil Haq(Rhythm Guitar), Naufal Fadhila(Lead Guitar), Anggra Novani(Keyboard), Greg Nainggolan(Bass), Bonifasius Dolio(Saxophone), Tasya Gema(Drum).

Pada 23 Desember lalu Lawamata telah me-Release single pertama yang berjudul “Ingin Bersama” di seluruh Platform musik digital. Pada 19 Februari Lawamata me-Release single ke-duanya yang berjudul “Lebah dan Bunga” dengan ciri khas dan warna yang sama dari lagu sebelumnya. Di record di Okta Recording Studio Bandung dan di mixing mastering di Rocket Studio 3, Cimahi. Namun ada kesalahan informasi lagu, sehingga lagu di take down dari seluruh platform dan sudah di release kembali pada 6 Maret 2020.

“Cintailah karyamu sendiri bila ingin karyamu dicintai oleh masyarakat.”, “Dipuji jangan terbang, di kritik jangan tumbang.”, “Mau sebagaimanapun kalian hebat, tetap yang pertama itu adalah attitude.” Itulah kalimat-kalimat yang terlontar oleh para operator studio disaat sesi rekaman, karena Fabil merasa belum puas dengan apa yang telah dihasilkan, sehingga Naufal pun ikut berbicara “Ego kamu terlalu tinggi bil, masih banyak pengalaman yang bisa didapetin untuk jadi lebih hebat.” Dan pada saat itulah energi positif lahir dari ego yang membengkak.

Lebah Dan Bunga mempunyai lirik yang minor namun diiringi dengan alunan musik major. Yang berkisahkan kesakithatian setangkai bunga kepada pada lebah dari hasil perumpamaan seseorang yang memberikan cinta yang hebat pada lawan jenisnya, namun diluar itu sang pemberi cinta tidak hanya memberikan cintanya kepada 1 orang namun lebih.

“Betapa bahagianya, kau hinggap dan jadikan aku ratu.” “Terhanyut oleh sentuhan manismu, tapi kau tak kembali padaku.” Itulah sepenggal lirik yang ditulis dari lagu Lebah Dan Bunga. Fabil menulis lagu tersebut atas ujaran Naufal dan dibantu oleh kisah sahabat kelasnya yang diceritakan kepada Fabil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *