Hayday Merilis EP Album Bertajuk “SURVIVE”

satu lagi musisi dalam negeri yang akan meramaikan indsutri musik Indonesia. Ya! Mereka dalah Hayday, band beraliran Progressive Pop Punk asal kota Kembang Bandung yang terbentuk pada tanggal 11-12-13 pertengahan bulan Desember, Band yang berdiri sejak pertengahan tahun 2013 dan beranggotakan empat anak muda Bandung.
Hayday merilis EP Album perdananya yang bertajuk “SURVIVE” dengan single ke enam mereka yang berjudul “Tunjuk SAtu” pada bulan Agustus 2017 ini dibawah naungan Sound of Monkey Record. Proses pengerjaan EP Album ini memakan waktu kurang lebih 5 bulan. Mulai dari pengumpulan materi lagu, proses rekaman, Mixing , Mastering semua dilakukan di SOund Of Monkey Bandung. Tapi kami mencoba mengerjakannya semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Setelah melewati hasil proses pengerjaan EP Album ini kami sajikan dengan hasil yang menurut kami layak dan patut dipertimbaknan di kancah industri musik Indonesia, terutama para penikmat musik indie.
Di EP albun ini Hayday menawarkan konsep musik yang lebih matang. Pendewasaan masing-masing personil dalam mengolah lagu dapat sangat mudah terbaca hanya dengan mendengarkan sekali saja. Penulisan lirik lagu ditulis oleh Ricaw dan di aransemen bersama-sama, kami juga yakin single ke enam di EP albun ini akan sangat memanjakan telinga para penikmat musik dan juga berkeyakinan menjaring penikmat musik Hayday lebih luas lagi.
Formasi Band Hayday 2017 :
Ricaw ( Vocal Gitar )
Uncle Ichsan ( Vocal Bass )
Viscy Erva ( Drum )
Info :
Telp : 081354796066
Line : Yunus562
Email : viscyerva@gmail.com
Media Social Hayday Band :
Twitter : @haydayband
Instagram : haydayband
Line Official : @kor8416c
Link Youtube : https://www.youtube.com/user/HAYDAYband
Reverbnation : https://www.reverbnation.com/hayday
Email : wehayday@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *