GLORY OF LOVE BAND KEMBALI DENGAN KARYA BERJUDUL miracle

Glory of Love, band yang mulai dikenal pada era 2000’an; tahun ini memberikan sebuah persembahan yang ke sekian kali nya untuk para penikmat industri musik dengan sebuah karya bertajuk “My Miracle”. Karya ini merupakan single teranyar dari Glory of Love dan menjadi pembuktian terhadap eksistensi Glory of Love untuk tetap terus menjadi band yang lebih fresh dan terus bereksplorasi dengan musik yang berkembang. Disamping itu, single ini pun menjadi perjalanan mereka menuju ke karya yang lebih besar yakni album yang rencananya hadir pada tahun 2023.

“My Miracle”. Keajaiban datang dalam berbagai bentuk, setiap orang memiliki bentuk keajaiban yang hadir dalam kehidupannya masing-masing, lagu ini bertutur tentang pengalaman pribadi sang Vokalis (Ivan), terkait pengalaman “Ajaibnya” yang dia rasakan ketika menjadi seorang Ayah, Berbeda dari setiap lagu Glory of Love sebelumnya “My Miracle” mengambil sudut pandang penulisan lirik yang baru bagi Ivan, Harapan, Semangat dan Impian menjadi kata kunci yang menggambarkan nuansa lirik lagu “My Miracle”. Tidak berhenti di situ, “My Miracle” juga bisa memberikan arti yang lebih personal untuk pendengarnya. Lagu ini memberikan kesan bahwa semua orang bisa mendapatkan keajaiban dalam hidupnya dengan berbagai macam cara dan bentuk dari Tuhan. Dengan demikian, arti dari keajaiban yang hadir di kehidupan Ivan dapat menjadi makna lain bagi yang mendengarkan lagu ini, karena pada akhirnya mengacu pada pengalaman pribadi para pendengar.

Dalam karya ini, peran besar punggawa baru yaitu Mamat dan Bimo dengan keberagaman referensi musik mereka miliki, terasa banyak memberikan pengaruh besar dalam memberikan nuansa aransemen dan komposisi musik yang benar benar segar bagi Glory of Love. Menjadikan “My Miracle” sebagai salah satu karya pembuktian bahwa Glory of Love terlahir kembali dalam musik dan kemasan yang sangat beda dengan apa yang disuguhkan pada Glory Family dan pendengar pada beberapa tahun ke belakang.

Karya baru ini merupakan hal yang sangat ditunggu oleh para pendengar musik tanah air, khususnya para penggemar Glory of Love. Dengan lahirnya karya ini akan menjadi sebuah identitas baru Glory of Love untuk kedepannya. Keempat personil mereka pun siap untuk menjangkau pendengar baru dan tidak melupakan pendengar lama dengan karya teranyar mereka ini. Akhir kata, Don’t forget your roots!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *