Formasi terbaru, Wai Rejected melepas karya terbaru

Setelah album Terbitlah Terang (2018), kini Wai Rejected mengeluarkan single terbaru berjudul Talasimo. Setelah sebelumnya selalu dengan formasi berlima dengan
adanya vokalis utama, kini mereka memulai perjalanan musiknya dengan formasi berempat tanpa vokalis utama. Namun hal tersebut tidak menjadi halangan, bahkan Wai Rejected berhasil menjawab tantangan untuk tetap berkarya.

Edho (bass, vokal), Theo (gitar, synth, vokal), John (gitar, vokal), dan Dhika (drum, vokal) menjadi formasi terbaru Wai Rejected. Dengan format teranyar ini, mereka berempat selain memainkan instrumen masing-masing juga bertanggung jawab pada departemen vokal.

Lagu “Talasimo” diciptakan dan direkam di Pontianak – Kalimantan Barat, pada masa
pandemi ini mengangkat isu sosial tentang kelatahan banyak orang untuk mengikuti trend yang sedang berkembang, akan tetapi di sisi lain harus mengorbankan kebutuhan hidup mereka. “Talasimo” adalah istilah yang dibuat sendiri oleh Wai Rejected untuk menggambarkan hal tersebut. Dalam penulisan lirik lagu ini, para personel Wai Rejected berkolaborasi dengan Haris Rayista, yang adalah seorang teman yang aktif dalam menulis.

Tentang makna lagu ini salah satu personel Wai Rejected berujar: “Kita semua sedang latah. Kita semua. Tidak ada satupun yang tidak. Cuma masalahnya, sadar atau tidak kalau kita sedang melakukan kelatahan massal. Makanya di sini, Wai Rejected coba menyadarkan, kelatahan itu positif atau negatif”, ujar Theo.

“Talasimo” sudah dirilis pada tanggal 21 februari 2021 di semua platform musik digital. Single Talasimo ini diharapkan dapat memperluas jangkauan pendengar Wai Rejected dari sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *