Festival Karya Seni Terbesar di Bandung “STREET STAGE – REBEL WITH A CAUSE”


Pagelaran karya seni terbesar di Bandung.
Street Stage yang sedang di selenggarakan sejak kemarin (07/05/2016) di East Point Temporal (Gudang Tekstil) Cicaheum, Bandung, mendapat respon sangat positif.HTH Experience, sebagai sebuah content creator yang berfokus pada melibatkan orang dan menghubungkan tempat-tempat melalui perayaan kuliner, musik, seni dan desain mempersembahkan Street Stage. Street Stage sudah berhasil menggaet lebih dari 100 seniman – baik lokal maupun mancanegara. Dua street artist kelas internasional hasil kerjasama dengan DripsnDrops adalah “SUIKO” (JPN) dan “KATUN” (MLY), sedangkan dari Indonesia diisi oleh sederet seniman ternama seperti: “The Yellow Dino” (BDG), “Darbotz” (JKT), “Resatio” (BDG), “Herzven” (Depok).
Di Street Stage, dua format ruang, yaitu indoor exhibition dan outdoor exhibition. indoor exhibition diramaikan dengan kegiatan yang melibatkan kurang lebih 60 seniman yang menampilkan karya-karya berupa instalasi audio visual, painting, street photography, live painting, dan karya yang memang dapat direspon oleh publik.
Nah buat yag outdoor, sebanyak 100 street artist akan merespon 9 titik – berupa tembok – di kota Bandung. Para street artist tersebut akan melakukan bombing (painting) di semua titik tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *