DOOMSDAY Open Air Festival 2018 Resmi Lepas Dahaga Metalhead

Bandung, 26 Agustus 2018 – Salah satu event metal terbesar di Indonesia telah resmi mengumumkan bahwa tahun 2018 ini DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL 2018 siap lepas dahaga para Metalhead. Event Doomsday terakhir kali digelar pada tahun 2016 lalu di Lap. DISJAS AD,Baros Cimahi dengan mengundang sederet band metal dan rock ternama tanah air seperti Koil, Jasad, Forgotten, Revenge The Fate dan masih banyak lagi.
Dilansir dari laman instagram @doomsday_open_air , mereka mengumumkan event ini akan digelar pada tanggal 21 Oktober 2018 di Lap. DISJAS AD, Baros Cimahi.
https://www.instagram.com/p/Bm7NM57Ao05/?taken-by=doomsday_open_air
DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL 2018 pasti sangat ditunggu dan mengobati kerinduan para penggila musik cadas di tanah air, khususnya Jawa Barat. Di gelaran yang ke-7, DOOMSDAYDAY OPEN AIR FESTIVAL 2018 akan dihajar oleh 40 Band Cadas dari seluruh pelosok Ibu Pertiwi. Namun gelaran kali ini akan berbeda dengan gelaran sebelumnya, DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL 2018 akan memberi kesempatan bagi band-band yang belum berkesempatan merasakan singgasana Doomsday.
Beberapa line up pun telah dilansir di instagram @doomsday_open_air seperti : Glasmglory, Hari Generasi & Buux Frederiksen, Pemberontak.
Hmm.. mungkin kawan-kawan indie masih penasaran kan dengan line up selanjutnya dari event ini? pasti banyak banget line up gahar lainnya yang siap lepaskan dahaga bagi metalhead tanah air. Mari kita tunggu info selanjutnya dari DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL 2018
Graciass !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *