Debut Single Terbaru PALLEE “I Close My Eyes”

PALLEE (M Ricky Apriansyah) penyanyi dan penulis lagu asal kota Palembang kembali

melepas single terbarunya di tahun 2022 pada tanggal 26 Agustus ini. “I Close My Eyes” menjadi single ke-4 PALLEE setelah ia memulai karirnya di kota Jakarta melalui single “Last Night” pada tanggal 5 November 2020. Berlanjut dengan single keduanya “Sosok” dan EP perdananya “Beautiful Scars” ditahun 2021 lalu dan berlanjut dengan single ketiganya yaitu “That Ain’t Your Boyfriend” Maret 2022 lalu. Pada single terbarunya ini “I Close My Eyes”  ia bercerita mengenai seseorang yang kehilangan sosok paling disayanginya dan tak dapat bertemu lagi kendati itu hanya di mimpi. Dirinya merasa sangat kehilangan dan tidak bisa terus-terusan memendam kesedihan yang sedang dialaminya. Single “I Close My Eyes”

sudah dapat dinikmati oleh teman-teman semua di berbagai layanan musik digital seperti Spotify, Apple Music, Deezer, Joox, YouTube Music dan masih banyak lagi.

Dengan email ini, saya harap pihak media dapat membantu penyebaran single “I Close My Eyes” kepada kalangan pecinta musik Indonesia, terlebih bisa mengulas karya saya. Mengingat saya masih terus belajar untuk merintis perjalanan di dunia musik, saya sangat membutuhkan kritik dan saran yang membangun terutama dari pihak media yang dapat dipastikan sudah memiliki pengetahuan lebih banyak mengenai perkembangan musik di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *