BRAIN VOTARY MERILIS SINGLE PERTAMA MEREKA PADA MASA PANDEMIC INI

Di tanggal 24 Agustus 2020 Brain Votary merilis single pertamanya yang berjudul Through. Di single pertamanya ini Brain Votary menceritakan sosok lelaki yang kehilangan perempuan karena keegoisannya sendiri dan menyadari bahwa semua itu tidak akan kembali seperti semula, sehingga lelaki itu mengharapkan agar perempuan tersebut menemukan sosok yang lebih baik dari dirinya. Salah satu yang menarik dalam proses penggarapan single ini adalah single ini direkam di 2 tempat berbeda secara online karena masa pandemic. Satu di studionya Sans Record dan satunya lagi di Studio 5 Barito Kuala.

Brain votary adalah grup musik beranggotakan dua orang, Yoga pratama dan Novan primadana, kemudian dibantu oleh Indra N. Adha terbentuklah Brain votary..Single Through dapat dinikmati di portal digital yaitu, Spotify dan Youtube.

Brain Votary, merilis single pertama mereka yang bertajuk “through” di beberapa portal digital yaitu Spotify dan Youtube.

Di single pertamanya ini Brain Votary menceritakan sosok lelaki yang kehilangan perempuan karena keegoisannya sendiri dan menyadari bahwa semua itu tidak akan kembali seperti semula, sehingga lelaki itu mengharapkan agar perempuan tersebut menemukan sosok yang lebih baik dari dirinya.
Brain Votary adalah grup musik beranggotakan dua orang, Yoga pratama dan Novan primadana.Grup musik ini bergenre Indie Rock,Indie Pop yang terbentuk ditahun 2019 di Banjarmasin, grup musik ini berawal dari Novan sebagai bassist catatan kaki yang iseng-iseng mengajak Yoga Pratama  yang berkuliah di Nanjing University Finace of Economy yang cukup memiliki keahlian berbahasa asing, kemudian dibantu oleh Indra N. Adha yang berkuliah jurusan Management membantu menulis beberapa lagu dan mengatur kinerja band dan terbentuklah Brain votary. Vokalis grup musik Brain Votary adalah Yoga Pratama dan Novan Primadana sebagai guitarist dan berbagai instrument lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *