BERANJAK DENGAN VIDEO MUSIK “CAN’T GIVE MY TIME” OLEH MAYN

Bandung, Indonesia: Masih segar dengan perilisan video musik untuk trek kedelapan dalam album ‘It’s Mayn’ (2019) berjudul ‘Nothing to Love’, Mayn kembali menghadirkan video musik untuk trek ketujuh dalam albumnya berjudul ‘Can’t Give My Time’. Menerima pengaruh dari solois Phil Collins serta kelompok musik The Police, Paramore dan Yes, lagu ini menceritakan ledakan emosi seorang pada ikatan yang dijalani. Janji-janji tidak tertepati yang selalu dibungkus atas nama cinta membuatnya gerah hingga memutuskan untuk beranjak dari hubungan yang telah berusaha dipelihara.
Setelah tiga video penampilan Mayn membawakan ‘Can’t Give My Time’ secara akustik yang dirilis melalui YouTube/Mayn, kali ini adalah giliran video musiknya. Dalam video pertama yang dirilis pada 2 April 2019, Mayn membawakan ‘Can’t Give My Time’ yang disambungkan dengan ‘Your Mother Should Know’ milik The Beatles. Mayn kemudian secara terpisah dalam suasana isolasi mandiri membawakan lagu yang sama pada tanggal 7 April 2021. Lebih dari sekadar video baru, Mayn dalam rilisan ini tampil dengan energi yang lebih bergairah dibanding pendahulunya.
Berbeda dengan video musik untuk ‘A Brighter Day’ dan ‘Nothing to Love’ yang keduanya menampilkan pemeran perempuan sebagai sandingan pemeran laki-laki, video musik kali ini menampilkan keempat personil grup membawakan ‘Can’t Give My Time’ dengan energik tanpa kehadiran pemeran perempuan. Dibuka dengan persiapan Mayn dan tim sebelum proses syuting, video ini dilanjutkan dengan aksi Mayn yang diselingi beberapa koreografi sebagai variasi. Konsep demikian menjadikan video musik Mayn kali ini serupa video dokumentasi yang menjadikannya unik. Berbagai hal baru bagi Mayn dalam video ini juga menyajikan atmosfer yang segar bagi para penontonnya.
Segera tonton video musik ‘Can’t Give My Time’ dan video lain dari Mayn melalui YouTube/Mayn, serta dengarkan lagu-lagu Mayn yang tersedia di Spotify, Deezer dan Apple Music. Bagikan lagu ini untuk mereka yang sudah saatnya beranjak dari hubungan yang lebih sering menguras emosi daripada mengisi energi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *