Accident – “Biography”

Accident adalah band punk yang berasal dari bandung yang terbentuk pada 12 mei 2014, nama accident sendiri kami ambil dari kejadian di gigs gigs underground era tahun 2000an yang selalu di warnai oleh perkelahian dan kejahatan, menurut kami ini adalah suatu kecelakaan di musik bawah tanah dan di situ kami terinspirasi memberi nama band kami accident/kecelakaan .
Formasi awal accident yaitu Bopenx (vokal) , Galink (gitar), Tixtix (drum), Odenk (bass), Owan (gitar). Namun formasi ini tidak bertahan lama, selang beberapa minggu owan yang berada diposisi gitar harus pindah ke posisi vokal dikarnakan terlalu bising ketika kami harus memainkan double gitar, formasi ini juga hanyabertahan beberapa bulan, bopenk yang berada diposisi vokal harus meninggalkan kami dikarnakan pekerjaannya yang menuntut dia untuklebih fokus kepada pekerjaannya, dan akhirnya owan harus berteriak sendiri di posisi vokill. Posisi accident sekarang Galink (gitar), Tixtix (drum), Odenk (bass), Owan (vokal) Yang membuat kami mudah untukberdiskusi yaitu kami berempat adalah ex player guitar, jadi tidak terlalu sulit untuk menyatukan pendapat satu sama lain, Dari awal pengerjaan materi accident sudah menghasilkan 12 lagu, 10 materi yang telah terkonsep dan 2 lagu yang sudah kami track.
Musik kami dipengaruhi oleh motorhead, nofx, rancid, exploited, metallica,mengadeth, slayer, lamb of god, curt cobain, eddie veader, killmister,malmsteen dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *