1000 UMKM BERGERAK SWARATEMAN

1000 UMKM Bergerak x SwaraTeman adalah wujud dari mimpi bersama, dimana ide awal dari kolaborasi ini sudah lama diutarakan oleh salah satu penggiat SwaraTeman – Tabib Qiu – yang disambut dengan baik oleh para penggiat koumintas SwaraTeman yang lain.
Setelah ada inisiasi dari para member Swarateman dan disambut hangat oleh sang pencipta lagu Benny Navaro (BEN), yang salah satu member dari komunitasi Swarateman ini. Maka tersiratlah niat baik untuk menggunakan salah satu lagu ciptaannya yang berjudul
“Artinya Teman” untuk dijadikan lagu kolaborasi dengan tujuan sepenuhnya akan digunakan untuk kepentingan charity & humanity.
Tantangan dalam proses pembuatan single “Artinya Teman” sangat unik, dimana pengerjaannya secara Remote dari beberapa kota di Indonesia (Jakarta, Tangerang, Bangdung, Cirebon, Depok, Bekasi lampung dan Makassar) untuk mengumpulkan materi-materi audio file baik vocal maupun music-nya. Project kolaborasi ini diisi lebih dari 20 artist/
kontributor yang tergabung di komunitas 1000 UMKM Bergerak dan SwaraTeman.
PRESS RELEASE: “ARTINYA TEMAN”
Seribu umkm bergerak antara lain Rany, Mommy Mellon, Nissa Akbar, Imam, Dominika Santi, Nur Rosada, Yuana, Angga, Jojo, Selvi, Fitri, Resti, Nurul, Dini, Nabila, Feri.
Swarateman antara lain Julia (The Black Swan), Neea Rachma, Uqi Achsan, Bareph (AreaDistorsi), Pemula Amatir, Lisa (Wrcoustic), Romeo Al Ilham, Gemma Irryandi, Harry Roy Boris, Surya BEN, Arief Hards dan Tabib Qiu (Soul ID).
Serta melibatkan beberapa pengisi musik-nya:
Untuk Gitar : Uzie, Jopit (The Black Swan), Solihin Achmad (Achmad Project), Johan (BEN). Untuk Piano: Isandya Meidi
Pada Bass : Boni BEN, Bareph (AreaDistorsi)
dan pada Synth, Drum Programming sekaligus Arranger : Benny Navaro (BEN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *